You know you so well

Selamat datang Juni, ah telat kali aku menulis ini. Postingan pertama di bulan Juni ini. Baiklah tidak ada kata terlambat untuk menulis, karena menulis itu asyik, menulis itu bikin kita senyum senyum sendiri… (gila dong)

Bulan Juni artinya bulan UAS, bulan ujian, bulan fotocopy dan bulan banyak pengeluaran… tidak bisa dipungkiri lagi untuk menghadapi ujian akhir semester memerlukan senjata kalo gag ya bakal kelabakan. Jadi perlu dianggarkan lebih di bulan ini untuk fotocopy…(ah mahasiswa) mungkin hal ini yang mengasyikan kali ya jadi mahasiswa… menghibur diri dengan menulis blog, melarikan diri dari kepanikan ujian, menyempatkan diri untuk asyik asyikan sendiri, ketawa ketawa sendiri.

Setiap orang punya cara sendiri untuk menghadapi kepanikan, dan diantaranya pergi ke suatu tempat dan berteriak, liburan bareng temen-temen, membaca buku dan sekedar tidur. Semua punya cara sendiri-sendiri. Kalo aku di timming yang dalam minggu ujian ini gag mungknlah kalo kabur liburan kemana gitu, biaasanya ya gini ini menghibur diri dengan menulis dan senyum senyum sendiri… (jangan dicoba)

Dari banyak hal tadi yang saya sarankan adalah membaca buku, mungkin bagi sebagian orang membaca buku adalah sesuatu kegiatan yang kontra produktif dan cenderung pasiv,tidak ada hasil nyatanya. Namun bagi saya adalah membaca buku bisa menjadikan diri kita mengetahui banyak hal. Buku jaman sekrang banyak macamnya mulai dari cetak maupun e-book. Meskipun tidak langsung kita rasakan tapi dengan membaca buku kita bisa termotivasi, tersugesti dan terinformasikan. Terutama dengan buku buku mengenai kisah kesuksesan orang, buku buku motivasi dll. Apalagi wahyu pertama turun memerintahkan untuk ‘membaca’.

hoho nyampe dimana ini aku nulisnya ya gag berkonsep banget…. intinya setiap orang punya cara sendiri untuk mengatasi kejenuhan, terutama memasuki hari hari ujian begini, bahkan tulisan ini pun saya buat sebagai obyek pelarian saya ketika stuck saat belajar menghadapi ujian hehe…

Semngat semanga semangat *menghibur diri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.