Lepas Landas

Oke setelah beberapa waktu kandang ini jadi dan teranggurkan, maka kali ini saya akan mencoba sedikit ‘ngoceh’ dan berkicau disini, di kandang ini (lho buaya kog ngoceh). Ya apalah namanya, sebatang akalikal ini akan mencoba bereksperimen, belajar, dan berkreasi disini. Oleh karena itu yang namanya baru bereksperimen, belajar dan berkreasii pastilah tentu banyak diawali dengan kesalahan, dan kekurangan. Apalagi si akalikal yang tidak lain adalah saya sendiri [sesosok makhluk Tuhan yang gag jelas bentuknya tapi punya mimpi] tidak mempunyai latar belakang dan background ataupun kemampuan khusus dalam perduniaan ‘maya’ atau perkandangbuayaan ini, sehingga saya sangat mengharapkan banyak kritik, saran, masukan dan bimbingan oleh para pengunjung, pembaca, dan penikmat semua.

Besar harapan saya membuat semacam blog ini untuk menjadikan seperti apa yang saya omongin di atas yaitu media bereksperimen, belajar dan berkreasi, disamping tempat menyalurkan uneg-uneg keluh kesah dan informasi yang saya rasakan, dan alami. Semoga dengan adanya semacam blog ini saya dapat berjalan, bahkan berlari mengejar mimpi mimpi yang saya punya.[muluk amat harapannya, yah namanya harapan dan cita-cita, harus setinggi mungkin dong]

Oke bersiaplah, kencangkan ikat pinggang, pasang kancing baju dengan benar, siapkan semangat sekuat tenaga mari kita bersiap untuk “Lepas Landas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.