Lengser Keprabon

Setelah pada kemarin 16 Des 2010 di laporkan laporan pertanggung jawaban hmei 2010 kepada warga elins ugm, dan setelah mumei musyawarah umum elektronika instrumentasi diputuskan diterimanya lpj tersebut dilanjut musyawarah pemilihan ketua hmei yang baru dan diputuskan saudara Hafiz adi nugroho sebagai ketua hmei yang baru maka secara resmi lengser lah jabatan yang setahun ini diamanahkan kepada saya.

Setahun telah berlalu tanpa terasa, dan yang berawal pasti akan berakhir pula. Begitu pula dengan amanah yang diemban ini tanpa terasa sudah pada ujung nya, semoga apa yang diamahkan ini berkenan bagi yang mengamanahi dan tidak menjadi beban bagi saya. Secara pribadi saya bersyukur bisa melewatinya, dan mencoba menikmatinya, Alhamdulillah.

Mari kita tengok setahun kebelakang…

Pada awal mula terpilihnya saya sebagai ketua, terasa sangat berat dan saya sangat terpuruk dengan kondisi saya, karena saya sama sekali tidak mengharapkan keadaan ini begitu banyak alasan yang membuat hal tersebut sangat terasa tidak enak. Berkat teman-teman saya lah akhirnya saya bisa melewati kondisi terpuruk tersebut. Ya support dan dukungan merekalah yang kemudian memberi sedikit harapan akan kemampuan saya melewati hal ini. Kami saling komitmen untuk slaing membantu dan mengingatkan dalam menjalankan amanah ini. Saya mendapat pelajaran berharga dari sini inilah artinya teman, persahabatan, dan komitmen.

Kemudian kami (aku dan temen-temenku yang penuh komitmen ‘kata ini yang kemudian akan sering saya tulis karena aku tidak bisa berdiri tanpa mereka sehingga layaklah kata kami),  menggalang bantuan dari temen-temen baru (temen-temen 09). Memilih dan mencari siapa yang mau membantu menjalankan amanah ini. Belajar dari hal baru dan kondisi baru, lebih terbuka denga keadaan baru juga, hal pertama adalah untuk membuat terbisa dengan hal yang baru tersebut. Ya bermain bersama membuat keadaan lebih dekat, kemudian mendekat dan lebih dekat lagi baru bicara komitmen bersama, menjalankan amanah bersama.

Rencana rencana bersama kita rencanakan dan pilih mana yang pantas direncanakan dan mana yang tidak. Karena rencana rencana itu akan menjadi boomerang tanpa rencana yang matang. Satu persatu rencana itu terlaksana dan membuata kondisi kita semakin dekat saja, mendekat dan lebih dekat lagi. Jika kemudian liku dan aral berdatangan itulah hal wajar dalam hidup namun hal itu jika diatasi dengan bersama maka akan terbiasa dan bisa dianggap tak berarti. Jusru mungkin akan lebih membuat kita semakin dekat, mendekat dan lebih dekat lagi.

Hingga pada akhirnya kebersamaan itu yang sebenarnya kita sudah terbiasa dekat, mendekat dan lebih dekat lagi harus segera dipisahkan oleh waktu yang diam diam berjalan dibelakang kita. Saya sendiri yang awalnya merasa berat menjalankan amanah ini sudah terbiasa dan bisa dibilang tidak menggangap nya suatu beban, justru sekarang lebih menikmatinya sebagai suatu seni kebersamaan kedekatan yang terus mendekat dan lebih mendekat lagi. Namun apa boleh kata, waktu tidak bohong, waktu itu jujur dia terus berjalan diam-diam hingga kemudian menggertak kita di saat yang tepat diujung akhir sebuah amanah yang harus selalu diestafetkan. Ya inilah lengser keprabon, suatu yang berawal pasti akan berakhir, begitu juga amanah ini.

Kata terimakasih yang sangat besar saya ucapkan seluruh jajaran pengurus hmei 2010 yang selalu mendukung dan mensuport dalam menjalankan amanah ini, tanpa kalian amanah ini tidak akan berjalan. Special untuk temen-temen 08 yang selalu menemani, mensuport dan mendukung kalian memang super sekali, teruntuk temen-temen 09 yang selau  membantu dan mengerti kalian memang oke dan tetap teruskan perjuangan dan kebersaman ini supaya tetap terbiasa dekat, mendekat dan lebih dekat lagi. Teruntuk pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu terimakasih sekali atas bantuanya baik secara langsung maupun tidak, tanpa bantuan doa dan kepercayaan kalian pastilah amanah ini terasa berat. Untuk markas hmei dan sekitarnya telah terukir memori indah disana. I miss you all.

Dedikasi untuk pengurus hmei 2010

5 thoughts on “Lengser Keprabon

  1. hahaha, bahasamu lek, lengser keprabon :))

    jangan lupa kao pas ditinggal jangan makcul wae yo.. mesakke adi2ne.. koyone rodo ra kalap :))

  2. aku bingung meh bersikap bar iki -_-

    lengser kok yo uwis,,,kok yo duite isih takgowo
    kok yo bendaharane sing anyar ora nghubungi aku
    neg didum amplopan wae pie G???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.