12 Juli

Tangga 12 Juli lalu menjadi salah satu tanggal yang memiliki makna tersendiri bagi keluargaku, sebuah keluarga kecil dipinggiran kota Joga. Hari ini merupakan hari genapnya umur ibuku yang ke 55 tahun.
ibu
Diumur yang sudah setengah abad ini beliau masih terus kuat mengabdi menjadi pejuang tanpa tanda jasa mendidik anak-anak Taman Kanak-Kanak. Sebenernya tidaklah biasa bagi kami merayakan yang namanya ulang tahun, namun kali ini memang terkesan lebih berbeda dari biasanya. Sehari sebelumnya bapak juga genap umurnya yang ke 60 tahun.
bapak
Beliau seorang pensiunan pegawai yang sekarang berkesibukan bercocok tanam masih cukup tangguh untuk terus bekerja. Aku selalu berdoa untuk keduanya semoga diberi umur panjang yang barokah, sehat selalu, semoga bisa segera bisa menjalankan rukun islam yang kelima “haji”, kado sepesial tahun ini semoga bisa melihatku mempersembahkan kelulusanku dan gelar sarjana untuk keduanya.

Di hari ini juga keduanya harus melepas anak laki-laki pertamanya untuk menikah dengan wanita pilihannya.
akad nikah

semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. semoga segera diberi keturunan yang baik. Untuk kakaku semoga bisa menjadi imam bagi keluarga yang baik, sabar dan panutan.

“Ya Allah lingkupilah selalu keluarga kami dengan keimanan dan ketaqwaan kepadaMu. Tunjukkan lah jalan yang lurus dan masukkan lah kami dalam golongan orang yang beruntung, golongan orang yang mendapat balasan surgamu.”

2 thoughts on “12 Juli

  1. turut berbahagia untuk milad bapak dan ibu nya tege, dan selamat menempuh hidup baru untuk mas bowo 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.