Semacam Malam Keakraban

Tidak terasa sudah 4 tahun lebih bergelut dengan bangku kuliah. Dengan segala macam bumbu dan haru biru dunia kampus.     Dalam langkah mejejaki dunia akademis yang didalamnya timbul berjuta cerita tidak lepas dari yang namanya teman sejawat. Beruntung saya tergabung dalam satu keluarga super Elins UGM 2008. Sebuah keluarga baru yang terbentuk secara alami dengan caranya sendiri. Tereratkan dengan timah dan solder, tercetak bagai rangkaian elektronik dan komponen yang merekat satu sama lain yang apabila salah satu komponen itu hilang maka tidak berjalanlah komponen tersebut.

Pada 14 November 2012 kemaren kami sepakat utuk mengadakan acara kumpul “semacam malam keakraban” mungkin bisa jadi ini yang terkahir kumpul bersama dengan stase sebagai mahasiswa. Acara yang kita rencanakan di Villa Abmarina Kaliurang ini membawa kita ke cerita perjalanan kita masing-masing mulai dari awal kita kuliah hingga saat ini. Sederhana namun bermakna. Banyak cerita seru, lucu, tragis, alay dan yang lainnya kita ungkap kembali dengan santai dan mesra, bahkan cerita dosen pun kita parodikan dalam suatu adegan. Dinginnya Kaliurang membuat kita semakin erat untuk bisa saling menghangatkan satu sama lain. Malam itu adalah malam kita, malam cerita, malam kenangan. Setidaknya kita masih bisa merasa punya keluarga elins nol delapan.

Jujur saya merasa sangat beruntung dan bangga punya teman, sahabat dan keluarga seperti kalian. Perjalanan bersama selama kuliah ini banyak memberikan torehan cerita hikmah yang saya dapat. Semoga kita bisa saling tetap terhubung meskipun sebentar lagi masing” dari kita akan berpisah melanjutkan jalan masing” selepas lulus. Semoga sukses selalu untuk kita semua.

Acara ini yang diakhiri dengan menuliskan kesan, pesan dan saran untuk masing masing dari kita dalam secarik kertas yang kemudian dimasukkan dalam sebuah amplop tiap orangnya. Ini yang seru, masing-masing dari kita bebas menuliskan uneg-unegnya untuk temannya. Kemudian untuk pemungkas acara seperti biasa diisi dengan sesi foto.

Aku bersyukur dan bangga kenal kalian, elins ugm 2008!!!

Elins 08
Elins 08

*)foto by @iwakpitik

3 thoughts on “Semacam Malam Keakraban

  1. きっと 廊下の先に
    夢が待ってると思う
    だから 一緒に行こうよ 😀

  2. Oiya semacam ada perjanjian tidak terlulis diantara kita untuk Elins Angkatan 2008, bisa makrab tiga tahun lagi tepat pada tanggal yang sama yaitu malam tahun baru hijriah (malam satu suro).
    InsyaAllah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.