Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H

Ramadhan telah usai, bulan yang penuh berkah dan ampunan telah berlalu, berharap segala amal ibadah kita diterima oleh Nya. Taqobbalallahu minna wa minkum (Semoga Allah menerima amalan kami dan amalan kalian).

Salam perpisahan untuk Ramadhan, tiada bulan yg lebih mulia selain dirimu, semoga masih diberi umur dan kesempatan untuk menjumpaimu kembali.

“Hari ini suatu kaum telah kembali dalam keadaan sebagaimana ibu mereka melahirkan mereka.” (Lathaif Al Ma’arif, 366)Karena dibulan Ramadhan yang penuh ampunan, Allah memberi ampunan dengan amalan kita, sehingga kita layaknya bayi yg baru lahir, insyaAllah.

Saya yang banyak salah dan khilaf ini mohon maaf lahir batin, semoga Allah mengampuni segala dosa kita dan senantiasa menunjukkan kepada jalan yang lurus, jalan yang di ridhoiNya.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433H

Tetap Lebaran

Menurut saya foto ini romantis, sebuah keluarga tetep bersilaturahmi ke sanak keluarga yang lain, meskipun dengan bersepeda.

Mencari Pintu Maaf

Untuk bertemu keluarga dan mencari pintu maaf, seseorang yang berpergian pun harus pulang, meskipun harus berjalan kaki.

Kedua gambar saya ambil sehabis sholat ied dijalanan depan rumah yang lengang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.