Kandangbuaya

Sebenernya apa itu Kandangbuaya? Jika ditilik dari arti katanya kandang berarti sarang, sedangkan buaya berarti sejenis hewan reptil. Namun bagi kami mahasiswa elins ini, mempunyai arti lain tentang kandangbuaya ini yaitu merupakan sebuah rumah kedua kami. Secara harfiah kandangbuaya merupakan Sekretariat HMEI (Hima Elins) dengan penghuni nya yang bisa dibilang “buaya-ers”nya adalah orang yang sering nongkrong disana (bisa disebut buaya karena sebagian besar mahasiswa elins adalah cowok).

Tidak di dunia nyata tidak pula di dunia maya. Kami para “buaya” pingin mencoba eksis disana. Sehingga tercetuslah sekumpulan bloger Elins yang tergabung dalam satu domain kandangbuaya.com dan disinila para bloger Elins nongkrong.

 

Inilah sebuah sarang lintas generasi-lintas angkatan yang bisa mengguyubkan satu sama lain. Karena selogan kami adalah hidup bebas sebagai buaya. Keluar masuk sarang, mencari makan sudah biasa, ide ngeblog, dan kekonsistenan menulis pun jadi kendala, namun buktinya sampai sekarang sarang itu pun masih ada. Siapa saja yang masih ada di sana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.